Pages - Menu

Saturday, May 5, 2012

My Girlfriends

Some pictures of me and my girlfriends. Mereka semua cantik-cantik, yah beda tipis aja sih sama aku. Kalo mereka cantik, aku itu CUTE. Banyak yang bilang kalo cewe cantik biasanya otaknya kopong, cuma modal tampang, nggak bisa apa-apa. Eits, siapa bilang? Buktinya aku. Cantik, cute, menawan, gahol, tapi labil. Contohnya perempuan-perempuan hebat ini. Mereka adalah Shoshanah Serly, Jessica Yamada, dan Elissa Yamada. Selain cantiknya yang di ambang batas kewajarann (lebay dikit), mereka juga cerdas dan merupakan sosok wanita-wanita tangguh (kalo kata Raditya Dika: "naik elang".)

 

Shoshanah Serly
(@shoshanahserly)

 Shoshanah Serly atau biasa dipanggil Serly, dia adalah seorang make up artist. Serly pernah sekolah di Martha Tilaar dan aku banyak banget belajar make up dari dia. Aku itu buta banget soal make up, dan Serly lah yang pertama kali ajarin aku tentang make up mulai dari basic, alat-alatnya, sampai skin care. Bagi yang suka make up ala Korea, dia ini jagonya. Banyak yang ngira Serly itu orang Korea karena facenya yang memang Korean look banget. Tapi yang aku salut, dia itu tetap bangga sama kampung halamannya Lubuklinggau biarpun banyak orang yang bilang dia dari Korea. Dan kepribadiannya yang waw, Serly itu bukan cuma cantik luarnya aja, tapi bener-bener punya hati yang bisa dibilang she is like an angel. Tulus, setia, suka kasih aku nasehat dan masukan.

Some pictures of Serly:


Jessica Yamada
(@jessyamada)
Jessica Yamada atau biasa dipanggil Jess. Kesan pertama aku liat Jess, cantik pastinya. Banyak yang bilang kalau dia itu sombong dan jutek. Kalau kesan pertama mungkin iya. Tapi begitu aku kenal dia, ternyata nggak seperti yang orang bilang. Jess itu ramah banget, periang, dan baik bangetttt. Dia selalu nolong aku kalo ada sesuatu yang aku nggak ngerti. Kebiasaan Jess kalo lagi kaget ato cengok tu kocak banget mukanya hahaha. Jess itu kebalikan aku, kalo aku makan kek bapaknya babi, kalo dia makan kek anak babi, dikitttt banget. Selalu nasinya dikasihin ke aku. Jess itu herbivora, kalo aku omnivora. Jess itu smart, aku kalo liat dia itu kayak liat wanita karir yang bisa menghandle segala masalah. Pikiran-pikiran Jess itu selalu kreatif, banyak hal-hal yang terpikir sama dia yang nggak terpikir sama orang lain. Salah satu contohnya bisa dilihat di video Youtube Jess & Elle. Di sana kita bisa melihat sisi-sisi kreatif mereka. Joget mangggg..
Some pictures of Jess:
 

Elissa Yamada
(@elleyamada)
Elissa Yamada atau biasa dipanggil Elle. Bagi yang masih bingung bedain Jess sama Elle, sekarang Jess udah potong rambut jadi pendek jadi gampang bedainnya. Elle yang rambut panjang, Jess yang rambut pendek. Banyak yang mengira kalau Elle itu kakaknya dan Jess adiknya. Mungkin karena Elle pembawaannya lebih dewasa dan cool. Kalo Jess lebih cheerful dan rambutnya lebih pendek (apa hubungannya). Pokoknya Jess itu kakaknya, Elle itu adiknya. Elle itu keibuan, anggun, dia juga banyak kasih masukan buat aku, baikkk banget. Kalo dia lagi ngobrol sama Jess, entah kenapa suka ketawa liatnya lucu. Kebiasaan Elle itu dimana-mana bobok. Nyentuh kursi bentar langsung tidur. Elle & Jess punya online shop namanya Gowigasa (http://gowigasa.com). Dari mereka aku banyak belajar bagaimana untuk jadi cewe yang tough.

Some pictures of Elle:

 

Banyak yang aku dapat setelah kenal dengan mereka. Mereka bukan hanya cantik di luar, tapi hati mereka pun cantik, itu yang aku salut. Mungkin banyak orang yang hanya menilai dari luar saja, ngefans karena mereka cantik. Aku pun awalnya ngefans sama Serly, Elle, dan Jess karena mereka memang cantik. Tapi setelah mengenal mereka lebih jauh, sekarang jadi ngefans sama mereka secara keseluruhan. Pintar, cantik, dan punya inner beauty yang cantik juga.

"I can say that I'm really lucky to know them.."

8 comments:

  1. Iaaa.. Km bruntung bgt kenal ama mereka. Sepertinya dr cerita km mereka itu nice bgt ya.. Pst seneng bgt pny teman yg nice seperti mereka.. ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya Ayny, lucky me ^^ Semua orang pasti punya temen2 yg baik kek mereka termasuk kamu :) Temen2 Ayny pun bisa jadi berpikir hal yg sama tentang kamu, kalo Ayny itu temen yg baik bagi mereka ^^

      Delete
  2. Wah keren banget ini lah mbak~
    pokoke pertahankan gawangnya dr kebobolan *emangnya bola??*

    yg keren itu bapak babi dan anak babi ! wahahahaha...

    hmmm beruntung dah mbak kelly kenal mereka dan bisa bersahabat sama 3 org itu #red : Mbak Jess,Mbakk Elle sama Mbak Sherly ~

    Semangat terus sama HEARTS nya yo mbak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha rezkyyy lucu banget kamu tu mbak2. Iyaaa thank you ya rezzz kamu juga semangat ya! :D

      Delete
    2. ywdh kakak az hehehe~
      sipp kak kelly :D

      bertarung dengan keadaan menulis vs kuliah kwkwkwkwk~
      jia youuu~

      Delete
  3. Waaa..cantik2 ♥_♥
    btw kelly yg mana ? whahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku yang rambut kuning aan :D

      Delete
  4. cici cantik sekaleey, love your hair! haha semangat terus ya di hearts :D

    ReplyDelete